Sunday, July 16, 2006

Day 4 (Omarama to Queenstown). Trip to South Island - New Zealand

Keputusan malem ini kita akan ke camper site Top Ten Holiday Park Omarama. Seperti hari pertama kalo kita dapet campersite di top ten pasti fasilitas terjamin. Campervan memasuki area campersite, kita cari tempat yang paling deket toilet n kitchen biar bisa masak buat sarapan n lunch n makan sore. Pas cari tempat campervan kita selip di salju, si bos rada be te nich. Tapi esok harinya ternyata banyak bule-bule yang dorongin mobil selip kita - sampe-sampe si boss menyesali kenapa gak shoot ketika selip n didorong ama tu bule-bule. Yang lucu dari si kepala suku ini adalah apapun dia potret, dalam situasi panik pun bisa jadi, semua harus di potret sampe pramigari pun geleng kepala liat pak Sonny. Dasar.
Di udara dingin macam gini perut bawaannya lapeeer terus, dasar perut gak bisa kompromi - pas balik langsung naek 5 kilo dech. Neeeh ... foto kita lagi masak. Ini lagi masak tuna ma telor resepnya Bu Tini Karno. Bu Tia bisa masak lho, dia cuma pura-pura aja gak bisa masak - memang goreng kerupuk sich ahlinya, tapi bikin sop juga jadi pavorit bapak-bapak dan anak-anak.

Sehabis masak, coba lihat ke campervan, Lara udah bangun belom yaaa, ternyata udah bangun, si ayah yang nungguin harus mandi, Pak Sonny baca koran n nonton wolrd cup kayaknya (belakangan tahu setelah cebokin Lara. Bu Tia urus anak-anak n mandi. Di campervan gak ada siapa-siapa, si Lara pengen be-ol. Euuh ... sebel banget pada kemana niy orang-orang. Kasian Lara tapi sebel juga, ya udah suruh tahan ya ee nya tunggu ada yang balik ke mobil. Ternyata emang dia gak tahan dan ... bom meledak di tempat (ee di undies). Sebeeeeeeeeeeel blog Layouts


Kugendong lah Lara ke tolilet n mandi. Sorry ya Lara, bunda cubit, abis ee di undies sich, ya udah bye undies and friend .... Karena merasa bersalah La Ra gak nangis malah ibu nya yang sangat merasa bersalah dan be te. Tapi untung di shower ada baby bath provided jadi lara mandi di baby bath tub, Lara enjoy n happy lagi. Everything has done, fotoooooooo. Keluar dari camper site, fotoooooooo, ini foto ma Merino di Omarama sambil tungguin beli bensin. Perjalanan day 4 menuju Queenstown mampir di Cromwell, makan roti, liat internet n beli souvenir yang udah dijanjiin buat neng Ike n foto di deket buah gede.

Tadinya, liat internet mau tahu result kuliah kemaren tapi untung my-sinet lagi error jadi gak diliat dech, jangan-jangan kalo diliat bisa merusak suasana neh. Ternyata walopun diliat padahal asik-asik aja, alhamdulillah bisa graduation kaleee.

Sorenya kita ke queenstown, ujan lagi. Akhirnya cuma makan di KFC n shopping souvenir. Terus lanjut perjalanan ke Alexandra dan bermalam disana. Alexndra campsite lumayan rada horor soalnya bukan Top Ten, shower nya banyak cob web dan pokoknya gak kayak yang sebelumnya dah. Tapi yang penting kita bisa bermalam disitu.


1 comment:

Inayah said...

Jadi makin ngebet buat jalan-jalan ke NZ. Tapi pake do'a juga, mudah-mudahan gak sampe riweuh kayak yang Avi alamin gitu....ya teu Vi?
Tapi tetep resep lah nya Vie, malah bikin seru da kudu susulumputan nyumputkeun Lara...:))