Friday, July 28, 2006

WEEK 1-Market Day

Week 1 kuliah lagi, tapi sit-in. Week 1 ini ternyata banyak juga yang harus dingapa-ngapain. Dari mulai senen anter Aji n Husna ke airport buat balik for good sampe market day hari rabu gak termasuk hunting baju Lara di Indro. Hari senen ketinggalan sit-in kuliah Morphology abis si Lara gak mau sekolah.

Hari selasa, gak nyangka bakalan sibuk (so sibuk-red) ternyata mata kuliah idaman COMU 1000 - Introduction to Communication and Cultural Studies mulai jam 12 di lecture theatre tempat cleaningnya si Angus. Liat jadwal ternyata salah, ampir aja masuk kelas laen di bld 7. Kayaknya topik-topik yang diurus si Fiona Nicoll seru bgt, mulai dari Semiotic, Rhetoric sampai Celebrity culture n 'The important of being ordinary'. Nah kayaknya yang paling seru yang terakhir ini. Mudah-mudahan kuliah sit-in nya bisa sampai tamat berhubung yang ini masih ilegal belum bilang ma si dosen. Dilanjut kuliah berikutnya asik juga LING 2020 - Linguistic and Literacy with Michael Harrington, orangnya keliatan asik, nerangin cukup jelas but let see what next. Alhamdulillah yang ini udah jadi mahasiswa penyelundup legal, Harrington udah allowed me to join the class. Ternyata kuliah yang mau di sit-in-in hari Selasa semua, course yang Dick juga jam 6 sore, duuh masih bingung euy apa diterusin gak ya .... Padahal si Dick ini baik bgt walopun udah bukan mahasiswa sayah masih dia masukin ke BlackBoard padahal kalo taking course beneran bayarnya AUD$ 2000. Dilemanya adalah Lara harus ama Ayah dan kuliah akan pulang sampe jam 9 jadi cleaning ke Gerry terlambat karena nguantuk tak kepalang. Kumaha nya? Lieur euy ...

Besoknya gening masih Rabu cenah aya Market Day barudak Uqisa.

Neh, foto dimarket day - kalo di shot ma orang lain pasti posisinya gak jelas. Tapi lumayan lah ada fotonya dikit.
Dengan penuh harap dapet gratisan banyak, eeeh ... si mas riweuh cari Payment summary buat Tax Return jadi ke Market Day telat artinya si gratisan kelewat. Tapi dasar rejeki, diliat-liat ngapain orang meriung-riung pegang-pegang Jeans, tanya puna tanya sugan tech murah ternyata GRETOOONG! Udah hepi mau dapet euuh katanya harus puna pension card, gimana mau punya pension card tua juga belom. Aaah, rada nekad yeuh saeutik, ada ceweq SPG-nya nanya what can I help you katanyah, sekalian aja 'is it okay if we just have the OSHC card?' pas dia dikasi tahu itu adalah overseas health insurance, kita langsung disuruh isi nama n alamat, terus milih dech si jeanwest - lumayan khan dari pada beli, kalo gak cocok ya kasi lagi aja ato buang. Udah keliling-keliling bual sana sini, si stall jeans ini masih diriung-riung juga, jadi ada pikiran mau tuker jeans gratisan tadi siapa tahu ada yang lebih oke. setelah dipilih-pilih acak corak si Rina coba-coba tu jeans semua yang dia mau, ada satu yang agak sempit di Rina yang kayaknya cocok buat sayah, dengan size 13. dipikir-pikir dua-duanya mau soalnya yang size 13 ini takut gak cukup jadi dilipat dech ma Rina walhasil dapet 2 jeans gratisannya. Thanks ya Rina buat nyludupin satu jeans lagi - (ini legal berhubung banyak orang yang dapet dua juga dan mewakili anggota keluarga lain seperti ayah n Lara yang juga punya OSHC-red).

Neeh si Rina ini orangnya Bodooor

No comments: