Thursday, July 13, 2006

Farewell Party n Seminar Uqisa

Hari ini di Campus kindy ada farewell party Annisa, teacher sang Lara yang mulai ambil masa maternity leave-nya. Liat nich, Annisa lagi hamil enam bulan. Si bule ini baek banget ama siapapun, terutama si Lara, she is her favorite teacher in capus kindy. Namanya kaya orang Indo muslim, katanya nama itu dia ambil ketika ibunya, Barbara-yang jadi teacher juga di Campus Kindy-berada di Philipino and keliling Asia tenggara. Bye Annisa, have a save labour and expecting a very healthy baby.

We left early soalnya Uqisa ngadain Seminar seperti biasa.

Seminar Uqisa kali ini presented by Adjie Pamungkas n Riyanti Djalante.
Sebenarnya seminar UQISA ini udah yang kesekian kali, tapi baru ini yang bisa blog-in and di upload fotonya. Aji presented his thesis for his master degree tentang mitigasi bencana n Yanti prented tips and trik ambil master di UQ. Comment: Aji presented his topic well but too long jadi Yanti keabisan waktu makanya presentati agak gak nyambung ato gimana ya ... cuma nerangin hal-hal biasa yang dihadapi students Indo yang lagi ambil master di UQ.

Niy ... liat fotonya, pas ngambil foto lamanya minta ampun begini salah begitu salah ... eeeh ... pas mau di jepret, gak tau mana yang harus di klik, tapi lucu lah, seuri barudak ....

No comments: