Friday, July 14, 2006

Graduation jadi teu?

Di email diumumin kalo result kuliah akan keluar 5 July, tapi sayang euy D date-nya bentrok ama jalan-jalan ke NZ. Siwalan, mana takut lagi liat result, pokoknya mengerikan, abis geningan sekolah di luar nagreg teh meni susah pisan jaba sambil klining deuih. Sebenarnya penasaran pengen liat si result, tapi deg-degan wae, walopun ada kesempatan pas di Cromwell - NZ (trip antara Ashburton to Lake Tekapo) buat liat email UQ, tetep aja gak di liat, excuse-nya si My-si net lagi gangguan. Jadi ya syukur lah teu jadi diliat, soalna jangan-jangan dengan ngeliat result bisa merusak suasana cenah ceuk si Pak Sonny.

Ujung-ujungnya si result Grad Cert di liat tadi pagi, Alhamdulillah, lumayanlah saongkoseun meureun buat mancing AusAid (husnudhan we, sugan jadi Do'a, ku Alloh diijabah). Alasan ngeliat result pun gara-gara bisi academic dress hire gak bisa di refund, kalo ada yg gak lulus kan gimana, masa mau diwisuda ada yg gak lulus. InsyaAlloh, jadi meuruen euy graduation-nya di UQ centre. Kata orang saya curang, soalnya sekolah belakangan, eeeh wisuda barengan. Kumaha tah ^%^ ... mudah-mudahan lancar lah.

Tak lupa, semua hasil dan jerih payah sesungguhnya powered by (didukung sepenuhnya oleh) doa 'Mah jeung Bapa di Bandung. Karena dengan do'a mereka lah saya bisa lulus, abis ... gak kebayang saya bisa dapet segitu, syukur lah segitu juga. Alhamdulillahirobil'alamiin.

No comments: